Modal dasar untuk memulai Bisnis Online

shares

Halo temanku, Gimana kabar hari ini?

Saya harap Anda dalam keadaan baik ya :)

Saat ini, saya ingin membagikan hal yang penting jika Anda ingin mencoba memulai memasarkan sebuah ide bisnis melalui internet.

Ok, Langsung saja ya Ajoi,

Yang Pertama, Anda perlu tahu, ternyata Internet Bisnis itu bukan cara cepat menjadi kaya. Saya temukan ternyata tidak ada yang namanya tanpa melakukan apa apa namun menjadi kaya lewat Internet. Tidak demikian!

Jadi, kalau Anda berharap, hari ini menjual IDE Anda di internet, setelah itu, sebulan kemudian Anda kaya...maka Anda akan kecewa!

Yang Kedua, Internet hanya sebagai alat (media) untuk mempermudah terjadinya penjualan, komunikasi, pemasaran, promosi dan tersalurnya informasi yang berguna bagi banyak orang (baca=customer).

Sekali lagi, internet hanyalah salah satu media saja, untuk memperkenalkan bisnis Anda dengan target market global.

Kalau Ajoi, mampu menggunakan Internet ini sebagai alat (media) untuk memudahkan terjadinya hubungan dan promosi serta penjualan dengan baik maka Anda tentu saja bisa menghasilkan keuntungan.

Dengan catatan, Anda harus mengerti sistem bisnis dan langkah langkahnya dengan benar.

Yang ketiga, Untuk sukses di Internet, ternyata simple saja.

Paling tidak, Ada 3 hal yang harus Ajoi, kuasai dengan baik:

1. Punya Ide Menciptakan PRODUK INFORMASI (digital) atau produk Barang (non digital) yang banyak dicari oleh orang banyak

2. Bisa Membuat website Penjualan

3. Menguasai promosi dengan baik di Internet untuk bisa mendatangkan kunjungan ke situs Anda.

Sederhana bukan?

Nah, 3 hal tersebut adalah hal yang paling dasar yang perlu Ajoi, tahu.

Jadi sebenarnya untuk menghasilkan uang dengan menjual ide sederhana di Internet bukan hal yang sulit. Dan berita baiknya, Anda tidak perlu tahu banyak dan tidak perlu menjadi spesialis dulu untuk bisa menghasilkan uang melalui internet

Saya aja, sampai sekarang ngga pernah paham bahasa html dan pembuatan website. Tapi toh, bisa menghasilkan uang juga :-)

Coba lihat salah satu contoh situs saya di http://www.peluangbisnis.jawabanpasti.com.

Sederhana bukan?
Tapi paling tidak dengan satu situs tersebut, saya mendapatkan rata-rata pemasukan 6-7 digit dalam rupiah setiap bulannya :-)

Oleh karena itu, saya sengaja memberikan materi ini untuk membuka wawasan Ajoi, tentang sebuah bisnis praktis dengan hanya menjual sebuah ide atau hobi atau keahlian Anda melalui media internet (Bisnis Informasi).

Tahukah Anda, jika sebuah IDE itu bisa menghasilkan uang dengan terus menerus. Pastinya, ada caranya donk :-)

Jadi, saya harap Anda tetap semangat untuk mengikuti berbagai tips dari saya yang pastinya berguna untuk Ajoi, Jangan bosen ya, untuk terus mengikuti pelatihan ini.

Saya jamin, pengetahuan Anda akan bertambah.

OK Ajoi, 4 hari lagi, nantikan Newsletter berikutnya dengan judul "7 Alasan Utama Mempromosikan dan Menjual IDE Bisnis Melalui Internet!"
Enjoy! 

Related Posts

0 komentar:

Posting Komentar